Selasa, 18 September 2007

Kenangan yang tak mungkin terlupakan

Ketika pertama kali, Aku menginjakkan kaki di kawah candradimuka SMP Negeri 1 Singaparna, Aku hanya bisa terdiam, termangu dan termenung, karena Aku tuk pertama kali mengenal lingkungan yang berbeda sewaktu di Sekolah Dasar. Namun perlahan-lahan tak terasa diriku bisa memasuki dunia yang lebih berbeda dibandingkan sebelumya. Aku menemukan kebahagiaan, keriangan, gelak canda dan tawa serta kehangatan yang sebelumnya Aku tidak menemukan semua itu. Namun, di sekolah yang baru ini Aku menemukan semua itu.
Waktu berjalan begitu cepat. Aku harus segera meninggalkan sekolah yang kucintai ini. Aku harus berpisah dengan semua teman-teman, Bapak/Ibu Guru juga kenangan-kenangan yang indah oleh satu hari yang kita kenal dengan perpisahan.
Namun kenangan itulah yang akan ku kenang selamanya dan tak mungkin kulupakan dalam sejarah hidupku.

Wow........ serasi bener pasangannya....!!!
Cewenya siapa sih namanya.....?????


1 komentar:

Unknown mengatakan...

cewek nya namanya desi, teman angkatan ku. waktu itu dia kelas IX B :D